Umi Pipik Membuka Butik Lagi Setelah Sempat Terbakar

Umi Pipik buka butik lagi setelah sempat terbakar – Pipik Dian Irawati memang sempat mempunyai usaha bisnis pakaian atau butik. Akan tetapi semenjak rumahnya yang berada di kawasan Jakarta Selatan ini terbakar maka ia juga sudah pasrah untuk tidak melanjutkannya lagi. Akan tetapi banyaknya pelanggan yang menanyakan akan produknya ini, maka akhirnya istri dari mendiang Ustadz Jefri ini pun mencoba lagi untuk memulainya lagi dari nol. Dan saat ini ia juga senang sebab sudah mempunyai butik lagi.

Sebetulnya, umi Pipik ini pada dahulu memang pernah memiliki butik di rumah, namun sebab kebakaran makanya ia tidak menjual baju lagi. Akan tetapi masih banyak lagi yang menanyakan akhirnya beliau membukanya lagi dari awal. Dan pada akhirnya, Alhamdulillah umi Pipik ini ditawari butik dan beliau sudah membuka baru lagi. dan dengan kesibukannya yang sangat padat juga menjadikan Umi Pipik ini tidak dapat mengelola langsung butiknya sendiri. Ia juga sudah mempercayai salah seseorang untuk menjaganya butik.

umi-pipik-bangkit-kembali

Jika butiknya sudah ada orang yang menjalankan, maka sudah lega dan beliau hanya sesekali untuk mengecek. Sebetulnya juga sudah lama sekali Umi Pipik ini ingin membuka, hanya saja sebab ada kendala yang ada di sana-sini dan segala macam maka Umi Pipik buka butik lagi setelah sempat terbakar.

Gunawan

Untuk melangkah maju lihatlah ke depan jangan tengok ke arah belakang. Usaha yang sukses adalah bercermin dari kegagalan masa lalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *