Thomas Djorghi Jadi Pengusaha Pempek

Usaha pempek Thomas Djorghi – Bisnis kuliner memang merupakan salah satu usaha yang kerap dilakukan oleh para selebriti. Dan itu juga yang dilakukan oleh artis Thomas Djorghi. Secara diam-diam, Thomas ini menjual pempek dengan cara online. Pria yang saat ini berusia 44 tahun memang menuturkan alasan kenapa ia berjualan makanan khas dari Palembang, Sumatera Selatan tersebut. Sebetulnya Thomas ingin melakukan apa yang dia bisa. Pempek ini banyak sekali yang suka di Indonesia. Maka dia saya merasa benar-benar merupakan prospek usaha yang sangat bagus.

Thomas Djorghi Jualan Pempek Online

Thomas Djorghi juga sengaja untuk berjualan secara online. Selain tengah ngehits atau nge-tren, jualan online ini juga tidak membutuhkan banyak biaya misalnya seperti harus menyewa tempat. Selain itu, budgetnya juga dapat di alokasikan untuk menambah kualitas dari pempek itu sendiri. Memang saat ini tengah musim online, akan tetapi jika sudah kuat banget baru ia akan membuat satu tempat ujar Thomas. Dan bicara tentang rasa, tidak usah khawatir. Sebab Thomas ini juga menjamin pempek buatannya yang sangat maknyus. Usaha pempek Thomas Djorghi ini memang ia tidak akan menjual produk yang tidak enak. Dan sebelum di jual juga selalu di coba, adapun usaha pempek Tomhas ini memang lain daripada yang lain sebab pempek nya ini rasa ikannya sangat terasa sekali.

 Thomas Djorghi Jualan Pempek

Gunawan

Untuk melangkah maju lihatlah ke depan jangan tengok ke arah belakang. Usaha yang sukses adalah bercermin dari kegagalan masa lalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *