Tempat Makan, Warung Sate Yang Paling Enak di Jakarta

Tempat Makan, Warung Sate Yang Paling Enak di Jakarta – Anda tentu mengenal dengan kuliner sate. Ada berbagai jenis sate di tanah air yang paling digemari masyarakat seperti sate daging sapi, sate ayam, sate kambing, sate kelinci, sate madura dan lain sebagainya. Sebagai makanan tradisional asli Indonesia, sate mampu eksis hingga saat ini. Bahkan sate sudah masuk ke beberapa restoran dan hotel ternama di Indonesia. Penggemar sate bukan hanya dari kalangan dalam negeri tapi juga orang luar negeri.

Tempat Makan, Warung Sate Yang Paling Enak di Jakarta
Tempat Makan, Warung Sate Yang Paling Enak di Jakarta

Harga sate satu porsi cukup murah. Misalkan satu porsi sate madura anda cukup merogoh kocek Rp 5000. Sedangkan harga sate satu tusuk sebesar Rp 1000. Anda dapat dengan mudah menjumpai berbagai gerai sate kambing, sate sapi, dan sate ayam terutama di sore hari. Baik dalam konsep warung sate maupun gerobak kaki lima maupun penjual sate secara keliling menggunakan sepeda. Jika anda ingin menikmati rasanya sate pastinya akan mencari tempat makan sate yang paling enak. Hal ini wajar saja. Sebab sate yang dinikmati bukan hanya harus mengenyangkan tapi juga harus mempunyai rasa yang enak.

Tempat Makan, Warung Sate Yang Paling Enak di Jakarta

Untuk lebih lengkap dan jelas, tanpa basa basi lagi, berikut ini tempat makan, warung sate yang paling enak di Jakarta dan sekitarnya, antara lain :

1.Sate Sabang Pak Heri

Inilah sate yang terenak di urutan pertama. Karena memiliki rasa yang super lezat. Apalagi jika ditambah dengan saos yang mampu membuat sate lebih enak dan lezat. Sate susper lezat ini menjadi sate favorit warga ibu kota Jakarta. Warung sate sabang milik Bapak Heri selalu laris manis dan dipadati para pengunjung yang datang bersama sahabat dan keluarga tercinta.

2.Sate Sambas

Sate paling enak lainnya di Jakarta adalah sate sambas yang berbahan dasar daging ayam. Bagian daging ayam yang diambil adalah bagian dada. Sehingga kualitas daging sate sangat baik dan padat berisi. Jika anda makan sate di warung sate sambas maka akan merasakan kelezatan sate buatannya dan membuat ketagihan. Tak aneh jika warung sate sambas yang terletak di kota jakarta Selatan daerah khusus ibukota Jakarta tepatnya jalan Sungai Sambas2 Kebayoran Baru selalu dipenuhi oleh para pembeli hinga harus antri.

3.Sate Padang Ajo Ramon

Berikutnya sate paling enak yang dirasakan oleh warga Jakarta  adalah sate padang ajo ramon. Sate ini masuk dalam kategori sate terbaik atau the best di Indonesia. satenya saja sudah cukup enak. Ditambah lagi dengan taburan saosnya dan kuah semakin lezat saja.

4.Sate Pertamina

Bagi orang yang bertempat tinggal di Jakarta pastinya sudah kenal sekali dengan sate pertamina yang mempunyai daging sate yang empuk dan lembut. Ditambah saos sate yang membuat sate pertamina menjadi salah satu sate enak di ibukota. Jika anda sedang lapar maka sangat tepat untuk datang ke warung sate pertamina yang berlokasi di jln Kyai Maja nomor 43 Kebayoran Baru wilayag Jakarta Selatan.

Demikianlah beberapa tempat makan, warung sate yang paling enak di Jakarta. Sebetulnya masih banyak lagi warung sate yang ternak di ibukota seperti sate ayam barokah santa yang terletak di jalan Wolter Monginsidi Jakarta Selatan dan Sate Khas Senayan. Anda bisa mencari lokasi warung sate terdekat.

Baca juga : Rumah Makan Lesehan di Jakarta yang Paling Enak buat Santai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *