Tempat Makan Siomay Bandung Paling Enak Di Jakarta

Siomay salah satu kuliner di Indonesia yang asal usulnya berasal dari negara Tiongkok. Pada awalnya siomay dari China berisi daging babi. Namun setelah masuk ke negara Indonesia disesuaikan dengan budaya dan agama setempat. Sehingga lahirlah kuliner siomay yang isinya berupa tepung yang dicampur ikan. Dan terbukti cemilan yang satu ini tak kalah enak dengan jajanan yang ada di pasaran.

Tempat Makan Siomay Bandung Paling Enak Di Jakarta

Anda dapat dengan mudah mendapatkan gerai yang menjajakan siomay secara keliling, gerobak kaki lima, rumah makan atau restoran. Kuliner ini sudah naik kelas dan sering dijual di mall. Pastinya anda ketagihan setelah mencicipi siomay. Sebab rasanya yang enak, lezat dan gurih. Ditambah dengan bumbu kacang dan kecap manis membuat siomay terasa nikmat disantap dikala sibuk maupun santai. Salah satu siomay yang terkenal adalah siomay Bandung.

Tempat Makan Siomay Bandung Paling Enak Di Jakarta

Jika anda membeli siomay di mall pastinya harganya lebih mahal ketimbang di pangkalan kaki lima. Hal ini wajar mengingat biaya sewa tempat di mall sangat mahal. Walaupun harga siomay yang mahal tidak menyurutkan para pembeli yang datang. Umumnya mereka membeli siomay satu porsi. Selain siomay ada pula menu tambahan pelengkap seperti pare, tahu, kol, kentang, telur dll.

Apabila anda merupakan salah satu pecinta kuliner siomay Bandung dan ingin menikmati makanan cemilan ini, berikut ini daftar tempat makan siomay paling enak di Jakarta, antara lain :

1.Bakso Titoli

Rumah makan yang berdiri sejak 1990 ini menyediakan menu bakso sekaligus siomay. Dengan tekstur siomay yang empuk dan kenyal di lidah membuat setiap penikmatnya ketagihan. Harga siomay satu porsi lengkap sangat terjangkau dikisaran Rp 14 ribu. Bukan hanya mendapatkan menu siomay yang enak, di tempat makan ini sobat dapat merasakan kenyamanan sebab tempatnya bersih dan rapi. Kunjungi restorannya di jalan Raya Panjang Kebon Jeruk daerah Jakarta.

2.Rendezvous

Rumah makan yang menawarkan chinese food ini juga menyediakan menu siomay Bandung yang super enak. Restoran yang berdiri tahun 1970 ini membuat sendiri siomay secara terbatas. Sehingga menjadi kuliner yang selalu dicari banyak orang. Rasanya sangat lezat beserta aroma daging ikan yang khas. Membuat seseorang tergugah selera makan. Alamat kedai makan Rendezvous di jalan Johar nomor 2B C Menteng kota Jakarta.

3.Siomay Si Jangkung

Kedai makan Mie Kangkung dan Siomay Si Jangkung merupakan tempat makan siomay yang populer di Jakarta. Siomay yang disajikan sangat enak dan mantap dengan hargat Rp 8000 per potong. Walaupun harganya sangat mahal ketimbang harga siomay digerobak kaki lima sebanding dengan kualitas rasa yang diberikan. Bagi yang ingin menikmati Siomay Si Jangkung bisa mengunjungi gerai Siomay Si Jangkung yang terletak di Grand Indonesia Mall Lantai 3 Sky Bridge jalan MH Thamrin Jakarta.

Demikianlah tempat makan siomay bandung paling lezat dan enak di Jakarta. Anda bisa mendatangi gerainya untuk merasakan kenikmatan siomay yang disajikannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *