Tempat Kuliner Tengah Malam di Jakarta yang Murah dan Enak

Tempat Kuliner Tengah Malam di Jakarta yang Murah dan Enak – Di tengah situasi dan jaman semakin canggih terkadang membuat seseorang harus bekerja cepat dan fokus. Dan tak jarang harus bekerja lembur sampai malam dikarenakan untuk memenuhi target perusahaan. Jika anda mengalami demikian pastinya membutuhkan kuliner untuk dimakan di saat lapar pada malam hari. Dan sangat menggembirakan di kota Jakarta banyak gerai yang menjual kuliner tengah malam.

Tempat Kuliner Tengah Malam di Jakarta yang Murah dan Enak
Tempat Kuliner Tengah Malam di Jakarta yang Murah dan Enak

Berdasarkan pengalaman, makanan di ibukota Jakarta terbilang sangat enak dan lezat. Apalagi jika dinikmati di malam hari dengan suhu dingin dan semilir angin yang menyejukkan. Ditambah lagi jajanan malam di ibukota Jakarta sangat murah. Hal tersebut dikarenakan banyak pedagang kuliner yang mangkal. Apabila anda kebingungan dalam mencari kuliner pada waktu malam, saat ini anda tak usah bingung.

Tempat Kuliner Tengah Malam di Jakarta yang Murah dan Enak

Berikut ini tempat kuliner tengah malam di Jakarta yang murah dan enak serta paling baik yang bisa sobat nikmati, antara lain :

1.Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Pada saat anda lapar di malam hari maka jajanan yang pas anda nikmati di malam hari adalah Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih. Nasi goreng akan membuat perut anda kenyang dan bisa semangat beraktifitas kembali. Untuk bisa menikmati Nasi Goreng Kambing ini, sobat dapat mengunjungi ke gerainya langsung yang beralamat di jalan Kebon Sirih Barat Menteng Jakarta yang buka dari pukul lima sore hingga pukul dua pagi.

2.Abang Adek

Tempat makan berikutnya yang menyediakan kuliner tengah malam yang enak dan murah di kota Jakarta adalah Abang Adek. Di sini anda akan mendapatkan semangkok indomie super pedas maupun nasi goreng pedas. Konsep cafe super pedas yang jadi hits dan disukai banyak kawula muda. Cabe yang diberikan sampai 100 cabe. Alamat Abang Adek di jalan Tanjung Duren Barat 1 nomor 31 Jakarta.

3.Roti Bakar Eddy

Siapa sih yang tidak suka roti bakar? Pastinya semua orang menyukai roti bakar yang rasanya manis dan enak ini. Jika perut anda lapar di malam hari tak ada salahnya mencoba Roti Bakar Eddy yang beralamat di jalan Raden Patah Senopati kota Jakarta. Karena rasanya sangat lezat dan enak membuat pelanggannya banyak. Tak aneh jika gerai Roti Bakar Eddy menjadi tempat nongkrong kawula muda kota Jakarta.

4.Bubur Ayam Barito

Jika anda merasa bosan atau enek makan kuliner yang manis-manis di malam hari maka ada alternatif lain. Anda bisa memakan kuliner yang rasanya gurih dan asin yaitu bubur ayam Barito yang terletak di jalan Gandaria Tengah III nomor 1. Untuk di kota Jakarta, bubur ayam yang populer ini buka dari jam lima sore sampai jam sebelas malam. Harga bubur ayam perporsi sangat terjangkau sebesar Rp 9000 ditambah dengan telur ayam kampung dan keju.

Demikianlah tempat kuliner tengah malam di Jakarta yang murah dan enak. Semoga bermanfaat.

Baca pula: Tempat Makan, Warung Sate Yang Paling Enak di Jakarta

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *