Suka Duka Artis Cantik Dian Sastro Tekuni Bisnis Online Makanan

Bisnis Dian Sastro tekuni jualan makanan – Semenjak dua tahun yang kemudian artis cantik yang kerap di sapa Dian Sastro ini menekuni bisnis online. Ia berjualan keperluan bayi hingga akhirnya sampai bisnis jualan makanan. Memang suka duka perjalannya dalam merintis sebagai pebisnis ini memang sangat dirasakan salah satu pemeran film AADC kala itu. Dan yang menjadi positifnya dengan ia membuka bisnis online, maka ia dapat menambah penghasilanya di luar profesinya yang merupakan artis. Bahkan selain itu, Dian juga bisa membuka lapangan kerja untuk orang lain yang ada di sekitar.

Bisnis Katering online Dian Sastro

Memang suka Duka ini dirasakan oleh Dian yang semenjak tahun 2013 kemudian menekuni bisnis online dengan temannya itu ialah pada saat pesanan sedang turun. Dian mau tidak mau, dirinya harus membayar semua gaji para pegawainya dari kantong ia sendiri. Namun tidak hanya itu saja, jika hari raya tiba Dian ini harus memberi gaji yang terhadap para pegawainnya atau Tunajangan Hari Raya. Hal ini juga diakuinya bahwa ia tekor untuk memberi bonus setiap tahun untuk para karyawannya. Meskipun begitu, Dian Sastro ini tidak pernah melewatkan dandanan serta tatanan rambutnya di setiap momen dengan melakukan selfie. Akan tetapi bisnis Dian Sastro tekuni jualan makanan juga mengalami surut yang terkadang penjualan saat pada Lebaran tidak sering maupun sejajar dengan pengeluarannya.

Bisnis Makanan Dian Sastro

Gunawan

Untuk melangkah maju lihatlah ke depan jangan tengok ke arah belakang. Usaha yang sukses adalah bercermin dari kegagalan masa lalu

2 thoughts on “Suka Duka Artis Cantik Dian Sastro Tekuni Bisnis Online Makanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *