Selain Adu Akting, Baim Wong Kini Jualan Mentega Warisan Milik Keluarga

Baim dikenal sebagai tokoh artis dan salah satu pemain sinetron ditanah air, yang mempunyai kemampuan sering kita lihat di layar kaca televisi. Namun nyatanya, pria yang berusia 34 tahun ini juga mempunyai kemampuan yang lain, seperti berbisnis. Yap betul, Baim Wong Kini Jualan Mentega Warisan milik Keluarga.

Baim sendiri pernah mencoba banyak hal dalam berbisnis makanan namun baru ditahun belakangan ini dirasakan mulai banyak kemajuan.

“Aku banyak mencoba beberapa bisnis, misalnya saja jualan mie ayam. Tapi sudah jalan enam tahun gagal, baru setahun ini berjalan dengan lancar,” tutur Baim Wong, dalam sebuah acara talk show di salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (30/6/2015)

Baca Juga : Selain Jualan Mentega , Baim Jualan Mie Ayam Yamin

Pada awalnya Baim sengaja membicarakan hal tersebut dengan ayahnya. Mantan pacar Marshanda itu pun langsung mengatakan bahwa mentega milik keluarganya yang diberi label “Johny Wong’s Butter” sayang banget kan kalau banyak sebagian masyarakat yang tak mengenal produknya.

This slideshow requires JavaScript.

“Kalau (Baim Wong) kamu bisa jual yaaa silahkan. Ayahku pun sudah mengizinkan dan saya berpikir kalaupun cuma buat warisan keluarga saja buat apa, sayangkan” tutur Baim.

Vincent Ryan Rompies, sebagai pembawa acara tersebut juga menceritakan bahwa keluarganya juga sudah biasa menggunakan mentega yang dijual keluarga Baim.

“Kalau setiap pulang ke rumah pasti orang rumah selalu bilang ke saya, `Sudah pakai mentega buatan Baim saja, itu enak loh`,” katanya tertawa.

Johnny Wong's Butter Baim Wong

Baim menggeluti Usaha ini dengan ulet dan telaten dan juga percaya semuanya akan berjalan dengan baik serta lancar. Bahkan, Baim pun memberi suatu tips untuk para pebisnis, “Menawarkan sesuatu produk melalui situs online itu memang lebih efisien dan menghemat segalanya, tanpa perlu sewa tempat atau biaya biaya yang lain, hanya lewat medsos Instagram saja.

One thought on “Selain Adu Akting, Baim Wong Kini Jualan Mentega Warisan Milik Keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *