Sammy Simorangkir yang Nyaris Bisnis Kuliner Khas Korea

Bisnis kuliner Sammy Simorangkir – Demam K-Pop memang sempat membuat musisi Sammy Simorangkir tertarik untuk menekuni bisnis kuliner khas negeri ginseng atau Korea. Akan tetapi, lantaran ragu dan dengan indahnya musik K-Pop yang kian menurun, maka niatnya menjadi urung. Pada saat itu Sammy ini di ajak kerja sama dengan orang yang berasal dari Korea asli. Padahal di antara mereka berdua sudah ada pembicaraan tentang dana dan alhasil rencana tersebut dibatalkan.
Memang pada saat itu lagi trend dan demam demamnya negri Korea, namun Sammy Simorangkir ini ragu setelah berpikir lumayan lama. Dia mengira bila demam korea tersebut tidak akan berlangsung dengan lama. Hal ini memang bisa dilihat sudah mulai berkurang saat ini tidak seperti saat waktu itu ujar Sammy yang di jumpai di Kawasan Pondok Indah yang ada di Jakarta Selatan hari Minggu. Dan kendati seperti itu tidak jadi membuka bisnis kuliner khas negri gingseng. Akan tetapi bisnis kuliner Sammy Simorangkir ini juga masih berencana untuk membuka restoran baru du Indonesia. Sammy juga mengaku tidak ingin bermacam-macam di dalam menekuni bisnis kuliner tersebut. Mungkin restoran di Indonesia sekali saja tidak usah aneh-aneh atau macam macam. Toh dengan menjual makanan yang mahal juga malah tidak akan laku tutur Sammy.

Gunawan

Untuk melangkah maju lihatlah ke depan jangan tengok ke arah belakang. Usaha yang sukses adalah bercermin dari kegagalan masa lalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *