Sadar Tidak Selamanya Jadi Selebritis, Indra Bekti Memilih Jualan Soto

Ayah dari dua anak ini sadar betul jika suatu saat nanti ia tidak terkenal menjadi seorang presenter untuk selamanya. Oleh karena itu, Lelaki yang akrab dipanggil Bekti ini lebih memilih berbisnis kuliner makanan, Bekti sotoy itulah nama yang diberikan Bekti untuk Usaha Sotonya tersebut.

Bekti Sotoy sudah mempunyai cabang di beberapa daerah sejak diresmikannya, salah satunya adalah di daerah GP Mall, Tangkiwood, Bekasi, Jawa Barat. “Bikin usaha kayak gini. Jualan masakan soto saya nih. Saya kan sudah punya nama, ya paling nggak biar terus eksis, ya bikin yang kayak begini deh. Ada up n down pastinya ya (di dunia entertainment),” ucapnya saat pembukaan Bekti Sotoy pada hari Jumat (9/9).

indra-bekti-jualan-soto

Bekti mengakui terkadang ia berjualan secara langsung supaya dapat memancing para si pembeli. Baginya, ini merupakan salah satu cara yang terbaik untuk dapat mempengaruhi masyarakat umum dengan kepopulerannya yang sudah dimilikinya.

“Sepertinya berpengaruh. Kalau kita selebritis, orang jadi penasaran pengen tahu segalanya tentang kita kan? Mereka justru bangga kalau bisa makan di tempat artis. Punya pengalaman yang berbeda dengan makan di tempat yang sudah biasa, seperti itu sudah lumrah,” ungkap Bekti.

Meskipun beberapa rekan seprofesinya saat ini sudah berjualan di Tangkiwood seperti contohnya saja Ramzi dan Irfan Hakim, sama sekali Bekti tidak mempermasalahkannya. Malah ia merasa senang.

“Ya, malah seru sih , kita jadi bersaing secara sehat saja sih. Kalau banyak selebritis berjualan disini kita jadi bisa ngumpul ngumpul. Bisa tukar cerita, ide, nanti mau ngapain, buat apa,” ucapnyanya. toh ia sadar tidak selamanya jadi selebritis, Indra Bekti memilih Jualan Soto.

One thought on “Sadar Tidak Selamanya Jadi Selebritis, Indra Bekti Memilih Jualan Soto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *