Rumah Makan Lesehan di Jakarta yang Paling Enak buat Santai

Rumah Makan Lesehan di Jakarta yang Paling Enak buat Santai – Di setiap daerah pastinya mempunyai tempat makan yang unik dan menarik. Misalkan di daerah Bandung tepatnya di jalan Raya Cicalengka ada rumah makan Dermaga Sunda. Di Sumedang ada rumah makan Cipantenan. Dan di kota Cimahi ada rumah makan wisata alam cimahi. Rumah makan tersebut bukan hanya semata-mata rumah makan. Tapi juga terdapat sarana hiburan dan wisata menarik. Seperti kolam renang mini anak-anak, kolam terapi ikan, kolam bebek gowes, dan lain sebagainya. Begitupula di Jakarta pastinya mempunyai rumah makan lesehan yang unik.

Rumah Makan Lesehan di Jakarta yang Paling Enak buat Santai

Salah satu konsep rumah makan yang sangat menarik dan disukai banyak orang adalah lesehan. Karena dengan konsep ini seseorang bisa menikmati makan secara lesehan yang lebih nikmat. Apalagi rasa menu makanan yang disediakan lezat dan harga murah. Maka akan semakin betah makan di tempat ini bersama teman, keluarga dan sahabat. Terasa suasana sunda ala tradisional. Makan secara lesehan biasanya dilakukan secara bersama-sama yang menimbulkan kesederhanaan, kenyamanan dan keakraban.

Rumah Makan Lesehan di Jakarta yang Paling Enak buat Santai

Konsep rumah makan secara lesehan telah dikenal sejak lama. Dan saat ini kehadirannya lebih menarik dengan didukung oleh pemandangan alam yang indah. Misalnya suasana pedesaan dengan hamparan sawah yang menghijau. Dan kenyataannya telah banyak restoran dan rumah makan di Indonesia yang selalu dipadati pengunjung dengan konsep ini. Untuk mengetahui lebih lengkap, berikut ini rumah makan lesehan di Jakarta yang paling enak buat santai, antara lain :

1.Talaga Sampireun

Talaga Sampireun merupakan rumah makan sunda yang berada di Jakarta yang menggunakan konsep saung lesehan. Dengan pemandangan alam berupa kolam atau danau ikan berukuran besar yang terletak di tengah rumah makan. Hal ini menimbulkan nuansa asri, sejuk dan menyenangkan ala tradisional sunda alami. Dilengkapi fasilitas bermain anak membuat Talaga Sampireun sangat ramah anak dan disukai kalangan anak-anak.

Berdasarkan survey tahun 2018 bahwa rumah makan sunda ini semakin populer di para penikmat kuliner di ibukota seiring dengan beragamnya menu makanan dan minuman khas tradisional Sunda. Salah satu menu makanan yang menjadi andalah rumah makan ini adalah Gurame Bakar Cobek yang mempunyai rasa yang enak dengan bumbu yang meresap hingga ke daging ikan. Lokasi Talaga Sampireun di jalan Boulevard Bin, Taman Impian Jaya Ancol jalan lapangan Golf 7, dan jalan Lingkar Luar Barat Cengkareng Jakarta.

2.Rumah Makan Saung Alam Sunda

Berada di urutan kedua rumah makan lesehan di jakarta yang paling enak buat makan bersama kekasih, teman dan keluarga adalah rumah makan saung alam sunda. Lokasi tempat makan ini sangat luas yang terdiri-dari beberapa saung sunda yang nyaman dan sejuk. Ada berbagai menu makanan yang super lezat dan nikmat yang bisa anda pesan di restoran ini, antara lain nasi liwet, ikan asin, sambal, tahu tempe, ayam goreng, ikan peda, nasi goreng dan lain sebagainya. Untuk menikmatinya maka anda bisa berkunjung langsung ke Saung Alam Sunda di Sport Club Kota Wisata jalan Transyogi Jakarta nomor telepon yang bisa dikontak 02184934511.

3.Gubug Makan Mang Engking

Rumah makan lesehan lainnya di Jakarta yang paling menyenangkan untuk melepas penat adalah Gubug Makan mang Engking yang berada di Telaga Arwana Cibubur jalan Jambore Raya nomor 8 Pondok Rangon Jakarta. Di restoran sunda ini anda akan mendapatkan beberapa gubuk atau saung yang bisa sobat pilih sebagai tempat makan bersama keluarga tercinta. Dilengkapi dengan pemandangan kolam ikan dan pemandangan alam yang hijau.  Salah satu menu andalannya adalah Udang bakar Madu yang super lezat dan enak.

Demikianlah daftar rumah makan lesehan di Jakarta yang paling enak buat santai. Anda bisa mencobanya sendiri untuk merasakan sensasi makan di tempat makan yang luarbiasa tersebut ditemani kekasih, pasangan, sahabat, teman dan anggota keluarga tercinta.

Baca pula:

Tempat Makan yang Lucu dan Unik di Jakarta

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *