Peluang Usaha Modal Dikit Hasil Bukit Yang Patut Dicoba

Memiliki usaha tersendiri terkadang terpentok akan modal yang cukup besar. Weiits itu sebelum kamu tahu ada beberapa peluang usaha yang bisa kamu coba dengan modal dibawah 500 ribu. Tentunya ini menarik minat kamu buat ikutan terjun dalam peluang usaha ini bukan? Nah ini dia peluang usaha dengan modal 500 ribu ke bawah yang menarik untuk digeluti.

1. Warkop sederhana

warung kopi memiliki pelanggan tersendiri yang tidak sedikit karena banyak orang yang suka kopi. Terlebih lagi warkop sederhana memiliki modal yang tidak besar sehingga kamu bisa coba. Terlebih lagi warkop sering menjadi tempat kumpul berbagai kalangan menikmati secangkir kopi. Banyak yang akan menjadi pelanggan kamu karena sebagian pastinya akan mengunjungi warkop kamu untuk sarapan atau sekedar ngopi ria.

2. Pulsa Elektronik

Peluang usaha yang satu ini sangat menjanjikan karena hampir semua orang membutukan yaitu menjual pulsa elektronik. Yep, dengan banyaknya pengguna smartphone bisa dipastikan peluang usaha yang satu ini tidak akan sepi pelanggan. Modal yang kamu butuhkanpun tidak terlalu banyak. Cara membuka usaha kecil-kecilan ini bisa dimulai dengan modal yang kamu keluarkan adadalah 300ribu. Selain itu kamu juga perlu handphone yang bisa mnegirimkan pulsa elektrnik tersebut ke pembeli. Tertarik?

3. Gorengan : Murah dan Banyak Peminatnya

Ingin bergelut di bidang makanan? Menjual gorengan merupakan pilihan yang tepat buat kamu coba. Peluang usaha ini juga tidak membutuhkan banyak modal dengan bahan yang diperlukan serta alatnya. Selain itu, cara memulai usaha kuliner gorengan ini sangat simple. Salah satu jajanan yang banyak penggemarnya, jadi tentunya akan ada peluang buat kamu jika bergelut dengan gorengan.

4. Bisnis Kue

Masih tentang dunia makanan, peluang usaha yang satu ini juga patut dicoba sama kamu yaitu menerima pesanan kue. Jika kamu memiliki hobi membuat kue maka peluang ini yang sangat patut kamu coba. Menerima pesanan kue sangatlah terjangkamu modal yang diperlukan yaitu seputar pada bahan dan beberapa oven tradisional yang bisa dibeli dengan harga 500ribuan. Selain itu kamu juga bisa meminta setengah pembayaran untuk membeli beberapa bahan yang dibutuhkan untuk membuat pesanan.

5. Dropshiper

Ingin sesuatu yang tidak terlalu ribet maka kamu bisa mencoba peluang usaha dropshipper. Yep, menjadi dropshipper tidak membutuhkan modal yang besar yaitu hanya membeli paket internet yang kamu butuhkan untuk berhubungan dengan konsumen kamu. Dengan dropshipper ini kamu bisa memilih banyak jenis online shop seperti baju, tas, dan masih banyak lainnya.

6. Menulis di Blog

Satu lagi yang tidak kalah menariknya untuk dicoba, yaitu menulis di blog atau menjadi penulis lepas. Yep salah satu peluang usaha yang bisa kamu coba terutama kamu yang hobi menulis dan punya ide atau gagasan yang perlu disalurkan. Banyak market place yang membutuhkan penulis. Nah kamu bisa mencoba menjadi bagian di dalamnya. Tidak butuh banyak modal hanya internet serta konputer yang siap sedia. Dan kamu bisa mulai menulis dengan semua gagasan yang ada di kepala kamu serta mendapatkan komisi yang cukup menarik.

7. Endorse Berbagai Produk

Jika menulis blog bukanlah pilihan yang kamu inginan dalam memulai peluang usaha maka menjadi endorse dari berbagai produk bisa kamu tekuni. Menjadi endorse sekarang memang sedang marak karena banyaknya online shop yang bertebara menjajakan produknya, kamu bisa bantu pemasaran mereka dengan menjadi endorse. Tidak hanya mendapatkan barang yang kamu endorse namun juga komisi yang cukup menarik.

Nah, itulah berbagai peluang usaha yang bisa kamu coba untuk geluti dengan modal yang tidak tinggi banget. Mana pilihanmu untuk memulai sebuah usaha kamu? Apapun pilihan kamu selamat berjuang dan ber-usaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *