Panduan Bagi Wanita Gemuk Yang Ingin Mengenakan Busana Muslim

Trend busana muslim saat ini berkembang pesat, sehingga berbagai jenis model yang disajikan begitu menarik. Pakaian muslim, sehingga pengguna Busana Muslim memiliki banyak pilihan yang dapat diselaraskan dengan selera mereka. Busana muslim saat ini dirancang khusus untuk memenuhi pakaian sehari-hari. Bagi pemilik tubuh yang ideal tentu sangat mudah ditemukan untuk mendapatkan busana muslim yang sesuai. Tapi bagi sebagian wanita yang tidak memiliki postur tubuh yang proporsional, karena sebagian wanita yang cenderung gemuk sehingga mereka menjadi sangat sulit untuk menemukan ukuran busana muslim yang besar. Tapi ada banyak tips yang bisa anda terapkan agar wanita obesitas masih bisa mengenakan pakaian Busana Muslim yang sedang Trend.

Baju-Kerja-Muslim-Modern-untuk-Wanita-GemukBusana muslim untuk mereka memang cenderung tidak boleh dirancang terlalu ketat, karena mereka tidak direkomendasikan oleh ajaran Islam. Karena mereka tidak bisa menutup aurat dengan baik dan sempurna. Bagi mereka yang kelebihan berat badan, busana muslim longgar ukurannya sudah tepat untuk menyamarkan ukurannya bagian tubuh yang membuat mereka tidak percaya diri. Untuk bawahan, penggunaan celana ketat wajib dihindari. Karena biasanya bentuk kaki yang cenderung besar. Dengan cara ini mereka berpenampilan kurang menarik dan atraktif, Alternatifnya adalah mereka bisa memakai rok dengan ukuran yang longgar. Jadi mungkin mengaburkan atau menyamarkan ukuran Betis yang besar.

Permainan motif dalam berbusana muslim dapat memiliki dampak besar pada penampilan wanita gemuk. Menggunakan motif vertikal mungkin dapat membentuk tubuh tampak lebih tinggi dan kaki tampak lebih panjang. Adapun pemilihan warna hitam atau gelap, tubuh mungkin tampak lebih kecil daripada yang aslinya. Tapi ini tidak membuat warna hitam sebagai warna yang harus dipakai. Jika Anda masih kurang percaya diri dengan busana muslim yang berwarna warna cerah, masih dapat menggunakan busana muslim selain dari warna hitam yang merupakan pilihan utama. Warna gelap yang lainnya patut dicoba, dengan memberikan efek yang sama dengan warna gelap.

Panduan Bagi Wanita Gemuk Yang Ingin Mengenakan Busana MuslimAdapun pilihan bahan pakaian muslim harus menghindari warna-warna mencolok. Bahan satin bisa membuat pemakainya tampak anggun dan elok, karena keindahan yang mengagumkan yang dimilikinya. Sayang sekali untuk wanita gemuk ,bahan satin wajib dihindari karena terlalu menonjol & mencolok sehingga dapat mengundang perhatian. Bahan busana muslim topik yang lebih cocok adalah spandex Korea, katun dan sifon. Semua bahan-bahan ini menunjukkan kesan longgar dan tidak terintegrasi pada kulit.

Gunawan

Untuk melangkah maju lihatlah ke depan jangan tengok ke arah belakang. Usaha yang sukses adalah bercermin dari kegagalan masa lalu

3 thoughts on “Panduan Bagi Wanita Gemuk Yang Ingin Mengenakan Busana Muslim

  • December 3, 2015 at 8:11 am
    Permalink

    Shafira – Gaya Islami | Trend Busana Muslim Modern, Busana Muslimah Terkini, Sarimbit, Dress Muslimah Terbaru

    Reply
  • Pingback: Menjelang Bulan Suci Ramadan, Butik Milik Zaskia Banjir Pesanan | Banjir Pesanan

  • December 17, 2016 at 4:13 am
    Permalink

    Kepercayaan diri dalam berbusana memang diperlukan, apalagi untuk yang berukuran tubuh agak besar diperlukan juga baju yang sesuai buat mereka, saat ini banyak kok kita dapati baju muslim yang memiliki ukuran besar dengan tampilan modis.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *