Meningkatkan Value Perusahaan Dengan Huruf Timbul

Nama perusahaan merupakan salah satu media advertising yang bisa digunakan oleh pengusaha untuk memperkenalkan, umumnya perusahaan atau sebuah brand, kepada masyarakat luas. Pada masa kini, pembuatan nama perusahaan dari huruf timbul tersebut sudah semakin sering kita temui, khususnya di wilayah perkotaan. Tujuan akhirnya adalah menarik konsumen untuk memanfaatkan produk atau jasa yang disediakan.

Berikut adalah beberapa teknik meningkatkan brand image dan popularitas perusahaan dengan menggunakan nama perusahaan dari huruf timbul acrylic atau yang lain.

  •  Jadilah ‘Terlihat”
    Jika badan usaha anda berada di kompleks pertokoan dengan gedung bertingkat, maka tempatkan nama perusahaan di bagian atas, sehingga nama perusahaan anda akan terlihat, bahkan dari tempat yang jauh sekalipun.
  • Gunakan Letter Timbul Berwarna
    Warna menentukan ‘visibilitas’ papan nama anda. Jika anda berada di tengah-tengah kompleks pertokoan yang ramai, maka pilih huruf dengan warna yang kontras dari latar belakang tembok yang digunakan.
  • Tampilkan Ciri Khas Perusahaan Anda
    Meski lebih sering dianggap sebagai ‘lipstik’ atau ‘kosmetik’ penghias nama perusahaan, desain letter timbul yang anda gunakan mesti menunjukkan ciri khas atau karakteristik perusahaan anda. Usahakan menyandingkan nama perusahaan dengan logo perusahaan kebanggaan anda, sehingga identitas perusahaan anda akan semakin dikenal.

Usaha-Huruf-TimbulSelanjutnya, usahakan untuk menggunakan letter timbul dengan desain yang seragam dan konsisten, baik di dalam maupun di luar ruangan. Demikian juga jika anda memiliki lebih dari satu kantor cabang perusahaan.

sumber : bersosial

Gunawan

Untuk melangkah maju lihatlah ke depan jangan tengok ke arah belakang. Usaha yang sukses adalah bercermin dari kegagalan masa lalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *