Melihat Peluang Kemitraan Tahu Jeletot Taisi Pendapatan 18 juta/bulan

Berbagai upaya bisnis telah dilakukan dari franchisekuliner yang berbahan baku tahu ini saat ini banyak diminati. Masing-masing dari bisnis tersebut memiliki rasa yang unik dan citarasa yang khas. Salah satu merek yang berpartisipasi terlibat dalam bisnis ini yaitu Tahu Jeletot Taisi, awalnya dengan konsep gerobakan oleh Rudi Parlinggoman Sinurat sejak 29 Februari 2012 . Penyebutan tahu Jeletot Taisi, berasal dari orang-orang yang menamakan tahu pedas ini dengan julukan tahu jeletot, sementara Taisi adalah singkatan dari tahu isi untuk mengesankan Ala-Ala Jepang, kemudian disingkat menjadi Taisi.

Peluang-Usaha-tahu-jeletot-TaisiTahu Jeletot Taisi juga memiliki kelebihan dari segi rasa. Tahu isi mengandung campuran wortel dan kol. Rasa pedasnya memiliki rasa yang super pedas yang menggigit karena didalam tahu ada cabai giling yang disisipkan. Tidak hanya isi yang pedas, berbalut tepung di luar juga pedas karena tepung telah dicampur dengan cabai.

bisnis-tahu-jeletot-taisiBerbekal itu, Rudi sapaan akrab dengan istrinya Rosida Asia Fitri sekarang menjadi master franchise di kawasan Depok, Jawa Barat. Bagaimana tidak dibangun hanya dengan satu gerobak saja, kemudian berkembang menjadi dua dan kemudian lima gerobak di tahun pertamanya. Puncaknya adalah bisnis yang dikelolanya cepat tumbuh, hingga pada Januari 2013, Rudi menawarkan konsep kemitraan untuk melebarkan sayap bisnisnya dan hingga kini total gerobak yang sudah berjalan ada 61 buah di daerah Jabodetabek.

Gunawan

Untuk melangkah maju lihatlah ke depan jangan tengok ke arah belakang. Usaha yang sukses adalah bercermin dari kegagalan masa lalu

One thought on “Melihat Peluang Kemitraan Tahu Jeletot Taisi Pendapatan 18 juta/bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *