Martabak Horor di Kota Medan

Lokasi Kuliner yang satu ini memberikan kesan horor , ada yang berani makan malam malam di tempat ini sendirian lebih baik ajak teman atau pasangan kamu deh kalau gak punya nyali.

Untuk wisata kuliner yang satu ini yang berlokasi di kota Medan ada baiknya kamu yang mau singgah atau sekedar mampir di Medan HOROR Martabak untuk menghilangkan rasa phobia kamu kepada hantu tempat ini cocok banget buat kamu untuk sekalian terapi, lokasinya tepat didepan simpang petisa Medan atau di Jalan Gatsu simpang Merbau. Banyak hal unik dan menarik dari si penjual Martabak ini, beda dengan penjual martabak di kota kota lain.

Si Penjual martabak Medan HOROR Martabak mempunyai suatu konsep yang menarik dan tentunya unik yaitu menciptakan suasana horor dengan kostum hantu yang dikenakan oleh si pramusaji tersebut. Berdandan seperti kuntilanak dan melayani setiap para pembeli yang datang untuk membeli Medan HOROR Martabak. Tapi tenang saja mereka semua manusia kok bukan hantu sungguhan, tapi tetep saja ya yang mempunyai nyali ciut pasti merinding juga melihatnya. Ingat ya konsepnya hanya bertujuan supaya menarik pengunjung saja untuk dapat membeli martabak tersebut. Banyak juga kok yang antri berdatangan untuk makan disini lalu minta foto bareng sama para kuntilanak palsu.

Baca Juga : Makan Burger “The Lemmy Porsi Besar di Kafe Tanpa Aturan Hanya di Lawless BurgerBar

Yang gak kalah uniknya adalah nama makanan yang ada di Medan HOROR Martabak ini juga horor rada rada aneh seperti Martabak Horor, Martabak Telur , Martabak Mesir , Cane Complit , Cane Horor, Cane Gula, Cane Cury, roti capati, capathi roll, capati roll nugget, capati roll sosis, capati roll ayam, Nasi Horor , Nasi Briani dan masih banyak lagi. Dilokasi kuliner ini Anda bisa menikmati santapan makanan ditemani oleh para kuntilanak dan juga hantu lainnya ala Nusantara, ini juga memberi kesan dan sensasi yang berbeda pastinya. Jangankan pas makan begitu Anda sampai di Lokasi saja langsung disambut oleh mak lampir atau kuntilanak yang menjadi pramusaji yang ada disana.

Makan Martabak ditemani Kuntilanak
Makan Martabak ditemani Kuntilanak

Pramusaji disana rada sedikit usil, hati hati ya bagi yang punya stok jantung cadangan silahkan datang kesini ya kalau nyalinya ciut lebih baik ajak teman kamu ya atau pasangan kamu supaya kamu bisa berani menghadapi keusilan para hantu hantu palsu itu. Apalagi suasana disana begitu mencekam karena para pramusaji disana benar benar akting menjadi hantu seperti halnya menangis , menjerit, dan melantunkan suara suara yang misteri. Dijamin buat makan yang disajikan di tempat pasti merinding bulu kuduknya dan pastinya hidup gak tenang “Lebay” gak percaya coba saja sendiri sensasinya.

Lokasi ini hanya disoriti lampu yang sedikit redup supaya menambah nuansa kelamnya dan esensi dari horor nya apalagi ditemani para hantu hantu ala Nusantara, yang pasti nuansanya mencekam banget yang membuat kota Medan yang gak terlupakan. Dengan mengusung konsep tersebut, tempat kuliner ini tidak pernah hening seperti kuburan pada umumnya alias ramai pengunjung. Medan HOROR Martabak ini beroperasional di setiap harinya mulai dari jam 7 malam sampai jam 1 pagi. Untuk harganya pun bervariasi dimulai dari Rp 7000 s.d Rp 25000 tidak sampai bikin kantong bolong pastinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *