Makan Burger “The Lemmy” Porsi Besar di Kafe Tanpa Aturan Hanya di Lawless Burgerbar

Tidak ada yang mengatur kalau ngidam siang hari kita mau makan burger, di kawasan Selatan Jakarta daerah kemang ada salah satu burger bar yang menyajikan aneka makanan burger dengan tata ruang design interiornya ala Heavy Metal Rock

Kalau dengar kata kata Lawless seakan akan kita teringat dengan makna seseorang yang sering melawan aturan. Tetapi apalah arti dari sebuah nama, tempat kafe makan khusus burger ini sepertinya ingin menunjukkan jatidiri apa artinya dari sebuah kebebasan dalam menyantap dan menikmati setiap hidangan makanan

This slideshow requires JavaScript.

Tak hanya diselingi dengan music rock dan heavy metal yang menjadikan cita rasa kebebasan semakin kental ditempat makan ini , ada juga hiasan dinding berupa pajangan bagi para penggemar music rock dan heavy metal yang unik unik. Intinya ruangan ini dibuat dengan rasa dan nuansa yang ngeRock banget, cocok banget untuk para muda mudi yang suka kongkow kongkow dan suka nongkrong (Bahasa gaul zaman now) sambil menyantap makanan burger yang enak ini. Lawless Burgerbar mempunyai beberapa menu burger yang nyummiee seperti The Lemmy, Motley Burg , Sabbath Burger, Amdal dan hingga Madballs.

Lawless Motorcyclothes and Tattoo

Kita juga tentunya tidak mau melewatkan menu pamungkas dari kafe Burger ini yaitu The Lemmy yg dipatok harga kisaran Rp 125.0000 dan juga Motley Burg dengan harga Rp 48.000. Untuk menu utama The Lemmy ini yang patut kita santap karena porsinya cukup besar sehingga dapat kita nikmati untuk dua orang, Roti bunnya sendiri berbeda dengan yang lain, kalua kita lihat lebih detail lagi ini mirip seperti mantau dan untuk teksturnya sendiri padat dan sangat lembut.

Lawless Burger - The Lemmy burger
Lawless Burger – The Lemmy burger

Untuk kedua Roti bunnya yang mengapit daging sapi patty yang lembut dan juga sensasi gurihnya yang bertekstur juicy banget, dan jelas kelihatan benget patty nya terbuat dari daging sapi pilihan dan sedikit lemak. Tidak hanya itu saja untuk beef bacon , lembaran keju yang meleleh dan brisket sapi yang menciptakan sensasi smoke yang lezat serta teksturnya yang kenyal agak lembut. Saus lada hitam warna cokelat yang disiram mempunyai rasa manis dan gurih, demikian juga sensasi yang diberikan oleh asam dari pickle timun serta renyahnya onion ring.

Lawless Burger promises guilty pleasure - The Lemmy

Perpaduan yang sempurna dan juga lezat jika kita padukan dengan telur mata sapi yang setengah matang pada bagian kuning yang masih lumer, emmm sudah kebayang nyummie banget kalau di lidah.

Baca Juga : Sushi Hiro disajikan diatas anak tangga mungil 

Kalau kamu yang tidak memilih paduan antara burger dan bumbu cokelat lada hitam ini, maka kamu dapat menetukan pilihan ke Motley Burg dengan patty single yang didalam isiannya ada beef patty, beef bacon perpaduan irisan tomat serta lettuce. Berbeda dari menu utamanya “The Lemmy” , Montley Burg sendiri mempunyai cita rasa yang klasik karena pada sausnya yang berwarna putih ada campuran mayonise.

Waduh cita rasa lezat dan gurih dengan paduan bacon sapi ini memang menjadi sajian utama yang popular dikalangan para pelanggan disini. Tapi sayang sekali di kafe ini tidak disediakan pisau untuk memotong daging burger itu sendiri. Atau memang ini disengaja oleh mereka agar kita dapat menikmati santapan burger ini dengan bebas tanpa aturan. Kamu bias saja menyantap burger yang lezat ini dengan menggunakan tangan atau garpu plastic dan sendok yang telah disediakan

Kentang Goreng Jalapenostic

Buat kamu para pecinta kentang pesanlah Jalapenostic dengan harga Rp 25.000 karena kentang goreng ini begitu renyah dan makin enak jika disiram dengan saus keju dengan irisan jalapeno disantap pas hangat-hangatnya. Cobalah dipadukan kentang goreng ini dengan segelas minuman orange juice seharga Rp 15.000 atau segelas Lemon tea dibandrol Rp 15.000

Minuman tanpa alkohol seperti orange juice dan lemon tea
Minuman tanpa alkohol seperti orange juice dan lemon tea

Oiya kafe burger ini sering dikunjungi oleh para pecinta motor gede (moge) dan juga pecinta gaya rock n roll atau heavy metal. Dengan konsep yang diusung maka kafe burger ini pun menyediakan minuman beralkohol. Bagaimana kamu tertarik?

Lawless Burger The Great Southern

Alamat Lawless Burgerbar
Jl. Kemang Selatan 8 No. 67 H
Kemang, Jakarta Selatan
Buka: 11.00-23.00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *