Kisah Inspirasi: Brownies Manten Yang Bikin Galau Kamu Hilang

Mendapatkan banjir pesanan menjadi salah satu tolah ukur keberhasilan suatu usaha. Akan tetapi, hal tersebut harus diimbangi dengan langkah-langkah strategis dan sistematis. Salah satunya walaupun hanya terkait bisnis makanan. Saat ini, pecinta kuliner di Indonesia selalu melesat. Bahkan saat ini Kamu bisa menjumpai Brownies Manten.

Seperti apakah Bronies ala anak muda yang sedang galau tersebut? Brownies ini menjadi trendsetter baru untuk pecinta kuliner, terutama brownis. Apa saja yang membuat istimewa dari brownies tersebut? Temukan rahasia brownies ini untuk mendapatkan banjir pesanan setiap saat. Apa yang patut Kamu contoh dari bisnis ini?

Brownies tersebut diperkenalkan ke para konsumennya melalui berbagai tahap dan perjuangan. Akhirnya, produk tersebut sangat diterima di pasar karena kualitas dan rasanta yang sangat enak. Kamu bisa mencicipi bagaimana brownies manten tersebut dibuat dengan bahan-bahan yang rendah lemak jahat. Sehingga, siapapun bisa mengkonsumsi brwonies tersebut tanpa terkendala masalah penyakit.

Manfaatkan Pemasaran Via Medsos

Media social merupakan salah satu elemen yang sangat membantu berkembangnya bisnis ini. Patria yang kini tengah berumur 23 tahun tersebut memasarkan produk browniesnya melalui medsos facebook pada mulanya. Harga yang ditawarkan pun tergolong sangat terjangkau yaitu 25 ribu rupiah.

Baca Juga : Toserda Bisnis Makanan Pedas Beromzet Puluhan Juta Rupiah perbulan

Dengan teknik memasang iklan di FB, pria ini bisa meraup hasil sebanyak 40 juta per tiga hari. Sangat mengesankan, bukan? Ditambah lagi, kini orderannya selalu ramai dan bisa menjual sekitar 1.500 packs perharinya. Sehingga, penghasilan dari Brownies tersebut bisa mencapai ratusan juta.

Selain dengan menggunakan Medsos, pemasaran secara offline pun tetap patut dilaksanakan. Dengan mendistribusikan brownies Manten tersebut ke pada beberapa toko distributor dan juga resellernya.

Tidak hanya di situ saja, julukan yang diberikan kepada distributor, reseler, dan juga pembeli bervariasi lho dengan nama uniknya. KUA merupakan julukan bagi distributor brownies, penghulu adalah julukan untuk reseller, dan mantenan untuk para pembeli. Saat ini, dia telah mempunyai lebih dari 500 distributor serta sekitar 4000 resellers.

Dengan omset sebesar itu di usia muda, maka tidak ada salahnya bagi Kamu yang ingin mencoba sebuah bisnis baru. Berbagai kisah inspirasi yang telah didapatkan dari brownies manten ini juga bisa membuat Kamu terus maju.  Layaknya sebuah produsen yang handal, brownies Manten menjadi salah satu primadona yang selalu dinantikan oleh pada peminatnya.

This slideshow requires JavaScript.

Sasaran Ekspor Target Selanjutnya

Berbisnis brownies tersebut masih belum cukup puas hanya memasarkan produk di dalam negeri. Sasaran berikutnya yang sedang menjadi incaran adalah ekspor. Dia mulai mengenalkan produk Brownies Manten nya untuk kualitas ekspor. Apalagi, kini browniesnya telah merambah ke negara tetangga seperti Korea, Turki, dan negara-negara di Asia Tenggara.

Baca Juga : Hanya Jualan Keripik , Cowok Lulusan SMA Asal Bandung ini Punya Omzet 7 Miliar perbulan

Adapun hal yang menarik perhatian dari bisnis yang dijalani adalah proses packaging. Bagaimana kita bisa mendesain produk kita agar laku di pasaran. Dengan didukung oleh kualitas pemasaran yang tinggi, bisnis anda akan selalu banjir orderan.

Dengan hal tersebut, sudah bisa dipastikan bukan bahwa usaha kecil dan menengahpun bisa berkualitas ekspor jikalau dirancang dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Berbagai strategi harus dilakukan untuk membuat bisnis anda menarik peminatnya. Selain itu, kualitas dan kuantitas harus diutamakan untuk selalu sesuai dengan keinginan pasar, bahkan lebih.

Baca Juga : Bermodalkan Rp 800000 Sekarang David Mencapai Omzet Ratusan Juta

Lalu, bagaimana dengan Kamu sekarang? Sudahkah Kamu merintis sebuah usaha yang nantinya akan banjir pesanan? Tidak ada kata terlambat untuk memulai sebuah bisnis karena usaha Kamu akan berkembang sesuai dengan apa yang Kamu tanam. Kisah tersebut bisa emnginspirasi Kamu untuk terus sukses dalam merambah ke dunia bisnis dengan suatu keunikan tersendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *