Kiat Meningkatkan Penjualan Air Minum Kemasan Galon

Ok langsung aja tanpa basa basi ini adalah Kiat meningkatkan Pelanggan air minum Kemasan galon :

Bagaimana meningkatkan pelanggan air minum kemasan galon :

Layanan Pelanggan.
Layanan pelanggan yang baik adalah satu kunci untuk keberhasilan suatu usaha, bukan hanya usaha galon saja, tetapi semua usaha seharusnya memberikan pelayanan yang baik dan optimal. Salah satu bentuk pelayanan yang baik adalah melayani menggunakan hati.

Usaha Isi Galon AirSaya pernah membeli di toko kelontong, si penjual saya panggil berkali-kali, eh malahan ia asyik nonton televisi, menjawab panggilan saya tapi malas malasan dan seenaknya. Pada saat itu, saya ingin segera pergi , tapi karena ada barang milik ibu yang harus dibeli di toko itu, maka urunglah niatan saya.

Akhirnya si penjual melayani saya dengan muka yang tidak sedap dipandang. Ini adalah contoh dari pelayanan yang tidak enak dihati dan sangat tidak nyaman, dan tentu saja si penjual tidak menggunakan hati dalam pelayanannya tsb. Dan satu hal yang harus selalu diingat adalah “Tidak ada pelanggan , Tidak Ada Bisnis”, jika tidak ada pelanggan, maka tamatlah bisnis Anda, dan dengan demikian layanilah pelanggan Anda dengan baik 🙂

Faktor higienis/Kebersihan
Yang dinilai banyak orang tentang usaha air minum kemasan galon ini adalah masalah kebersihan atau masalah higienis , karena usaha ini sangat erat kaitannya dengan kesehatan, apabila semuanya bersih, kita kesehatan kita terjaga bukan , Tidak hanya Galonnya saja tetapi juga kebersihan tempat usaha dan Lingkungan sekitar lokasi usaha. Catatan juga untuk setiap karyawan penampilan harus diperhatikan kebersihannya, Jika semuanya bersih maka pelanggan akan lebih percaya air minum kemasan galon yang anda jual.

Persaingan Harga
Melakukan survei harga pasar dan tegaskan bahwa harga yang Anda tawarkan jauh lebih murah atau setidaknya sama dengan harga dari pesaingnya. Hal ini sangat penting karena bisnis air kemasan galon adalah bisnis yang memiliki banyak pesaing, sehingga pelanggan menjadi sangat sensitif terhadap harga.

Antar Air Isi UlangAktualitas
Pelanggan selalu meminta untuk dilayani dengan cepat. Untuk itu Anda perlu juga mengatur waktu pickup dan pengiriman kembali. Jangan pernah memberikan janji yang tidak pasti tapi tidak dapat ditepati, sehingga pelanggan menjadi kecewa. Jika waktu yg anda janjikan adalah 10 menit maka anda harus mengantar air isi ulang galon pelanggan sampai rumah pelanggan maksimal 10 menit. Jika Anda tidak punya waktu, maka pelanggan mulai tidak akan percaya lagi dan mengakibatkan tidak akan memesan air minum kemasan galon lagi.

Ini adalah beberapa tips tentang cara dan upaya penjualan yang sukses untuk galon air kemasan, semoga bermanfaat, selamat mencoba.

Gunawan

Untuk melangkah maju lihatlah ke depan jangan tengok ke arah belakang. Usaha yang sukses adalah bercermin dari kegagalan masa lalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *