Inilah Kumpulan Nasi Uduk Enak di Jakarta

Kuliner merupakan salah satu tema yang tidak pernah habis untuk dibahas. Karena setiap orang butuh makan dan minum setiap hari. Jika anda sedang lapar, salah satu kuliner yang bisa dipilih untuk dikonsumsi dalam rangka mengenyangkan perut adalah nasi uduk. Makanan khas asli Indonesia ini sudah populer sejak lama. Nasi uduk merupakan kuliner yang disukai semua orang. Dari anak-anak sampai orang dewasa. Pangsa pasar yang sangat luas inilah membuat usaha jualan nasi uduk laris manis dan menjanjikan sekali. Di setiap daerah khususnya ibukota Jakarta mempunyai nasi uduk yang khas.

Kumpulan Nasi Uduk Enak di Jakarta

Untuk membuat nasi uduk sangatlah gampang. Pembuatannya mudah. Anda dapat menemukan resep nasi uduk yang enak di internet. Tapi lebih banyak orang ingin praktis. Mereka ingin membeli nasi uduk ketimbang membuatnya di rumah yang kadang tidak enak. Sementara itu, setiap pagi, siang, sore maupun malam anda bisa mendapatkan nasi uduk di Jakarta. Namun dalam memilih nasi uduk untuk dikonsumsi pastinya anda memilih nasi uduk yang mempunyai rasa yang enak, lezat dan mantap. Dan saat ini ada banyak penjual nasi uduk yang lezat dan enak di DKI Jakarta.

Makan nasi uduk tidak hanya harus mengenyangkan. Tapi juga juga harus bervitamin dan bergizi lengkap sehingga menyehatkan tubuh. Adapun lauk pauk teman pendamping nasi uduk bisa berupa tahu, tempe, daging ayam, telor, sayuran dan lain sebagainya. Apabila saat ini sobat sedang mencari tempat untuk makan nasi uduk yang lezat, gurih dan enak di Jakarta maka anda dapat mengunjungi tempat ini, antara lain:

1.Nasi Uduk Kebon Kacang Zainal Fanani
Nasi uduk yang populer di kota Jakarta ini mempunyai rasa yang luar biasa enak. Sehingga kedai nasi uduk yang berada di daerah Kebon Kacang wilayah Tanah Abang ini laris manis dipadati para pelanggan. Walaupun banyak pedagang nasi uduk di wilayah ini. Namun yang laku keras adalah Nasi Uduk Kebon Kacang Zainal Fanani sebagai perintis usaha nasi kukus di daerah ini sejak tahun 1967. Alamat kedainya di jalan Kebon Kacang 8 nomor 5 Tanah Abang kota Jakarta.

2.Nasi Uduk Ibu Jum
Bagi orang yang berada di daerah Kelapa Gading Jakarta tentu sangat akrab di telinga jika mendengar nama Nasi Uduk Ibu Jum. Nasi uduk ini sangat tersohor di daerah ini karena kelezatannya yang disajikan beralaskan daun pisang beraroma khas. Adapun tambahan lauk pauk yang disajikan dapat berupa ayam goreng kalasan, sayur asem, bakwan jagung, tumis bunga pepaya dll. Lokasi gerai nasi uduk Ibu Jum yang pulen dan gurih di jalan Kelapa Hybrida Raya Blok QK 1 nomor satu Kelapa Gading daerah Jakarta.

3.Nasi Uduk Gondangdia
Di peringkat ketiga, nasi uduk yang memiliki rasa enak di Jakarta adalah nasi uduk Gondangdia yang berada di jalan Cikini 4 daerah Jakarta. Kelezatannya tiada tara yang membuat tempat makan ini selalu ramai. Dengan bentuk kerucut layaknya tumpeng, nasi uduk Gondangia sangat nikmat disantap bersama sambal, ayam goreng dan jeroannya.

Itulah beberapa tempat makan masi uduk yang paling enak dan nikmat di Jakarta. Sebenarnya masih banyak restoran yang menawarkan nasi uduk enak di daerah lain. Tapi yang paling enak yang disebutkan di atas. Anda dapat mencobanya bersama keluarga tercinta atau bersama pasangan dan sahabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *