Harga, Menu dan Alamat Restoran Geprek Bensu di Jakarta

Kuliner berbahan dasar daging ayam selalu laris manis di pasaran. Seperti Fried chicken, ayam goreng penyet, ayam bakar, ayam goreng balado, dan lain sebagainya. Hal ini tak terlepas dari hampir semua orang dari kalangan anak-anak, remaja, orang dewasa hingga lansia menyukai makanan berbahan dasar daging ayam. Karena rasanya yang nikmat, lezat dan mantap sebagai lauk pauk yang disantap bersma dengan nasi. Salah satu kuliner yang lagi booming dan populer saat ini adalah ayam geprek bensu. Lalu yang jadi pertanyaan sekarang adalah berapa harga, menu dan alamat restoran geprek bensu di Jakarta?

Harga, Menu dan Alamat Restoran Geprek Bensu di Jakarta
photo source : pergi kuliner

Ayam geprek bensu didirikan oleh Ruben Onsu, salah seorang artis dan presenter terkenal di Indonesia. Langkah yang dilakukan oleh Ruben Onsu ini mengikuti sejumlah artis yang telah terjun dalam bisnis kuliner. Seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Sammy Simorangkir, Joe Taslim, Laudya Chintia Bella, Irwansyah, Ayu Tingting, dan lain sebagainya. Namun ayam geprek Bensu mendapatkan sambutan baik dari masyarakat luas. Sehingga menjadi salah satu ayam goreng yang laris manis di pasaran saat ini.

Harga, Menu dan Alamat Restoran Geprek Bensu di Jakarta

Kepopuleran Ruben Onsu membawa berkah tersendiri bagi restoran yang didirikannya. Rumah makan geprek bensu selalu dipenuhi para pengunjung. Adapun ayam geprek bensu dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, murah meriah dan bervariasi tergantung paket ayam geprek yang hendak dibeli. Misalkan paket ayam geprek keju seharga Rp 25 ribu, ayam geprek bensu original harga Rp 19 ribu, paket ayam geprek bensu leleh harga Rp 31 ribu.

Sedangkan menu lauk pauknya berbagai macam dari mulai kulit crispy telur asin harga Rp 21500, jamur geprek bensu Rp 6 ribu, tempe dan tahu geprek harga 6 ribu, terong geprek Rp 6 ribu, mie goreng harga Rp 7500 dan menu lauk pauk lainnya. Sedangkan untuk menu minuman yang tersedia antara lain teh botol dan air mineral dengan harga Rp 5000. Dari penjelasan di atas, cukup jelas bahwa kedai ayam geprek Ruben Onsu menyasar kalangan menengah ke bawah. Walaupun terbilang murah tapi tidak murahan.

Kesuksesan usaha ayam geprek Bensu yang dilakoni oleh Ruben Onsu membuat penghasilannya meningkat dua kali lipat. Pendapatan yang ia peroleh bukan hanya dari profesi sebagai artis maupun presenter. Tapi ia juga mendapatkan penghasilan yang sangat besar dari profesi sebagai pengusaha dengan pasif income dari bisnis ayam geprek Bensu. Restoran ayam geprek bensu selalu laris manis dan membuat banyak orang tak kebagian. Oleh sebab itu, untuk memperluas pangsa pasar, suami dari Sarwendah ini membuka rumah makan ayam geprek Bensu di beberapa wilayah di tanah air. Seperti Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, hingga ke luar propinsi.

Adapun alamat lengkap ayam geprek bensu Jakarta Utara berada di Muara Karang tepatnya jalan Pluit karang Indah Timur nomor 46. Alamat ayam geprek bensu Jakarta Pusat berada di jalan Sumur Batu Raya nomor 7B kemayoran.  Cabang ayam geprek bensu terus bertambah banyak. Seperti di Jakarta di jalan Meruya Ilir nomor 2, jalan Duri Kosambi Samping Alfa Midi Daan Mogot, jalan Taman Palem Lestari Blok B16 nomor 18 Cengkareng, jalan Pademangan 1 Gang 5 Nomor 2A Gunung Sahari, dan jalan Jelambar Utama Raya nomor 12 A Jakarta.

Dengan mengantongi sertifikat halal dari MUI dan promosi yang gencar membuat nama kedai ayam geprek Ruben Onsu kian populer dan laris manis. Harga, menu dan alamat restoran geprek bensu di Jakarta sudah dijelaskan di atas. Silahkan anda mencoba menikmati kuliner ini yang sedang trend di tahun 2018 saat ini. Nama besar Ruben Onsu menjadi jaminan bahwa produk ini benar-benar berkualitas baik dan menjadi rekomendasi banyak orang.

Baca juga : Warung Nasi Podjok Halal Di Jakarta Laris Manis Makan Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *