Gak Mau Ikut-ikutan Artis Lain, Siti Badriah Memilih Usaha Bebek daripada Usaha Kue

Penyanyi dangdut kondang Siti Badriah tidak ingin terbawa oleh arus saait ini yaitu bisnis yang sedang tren yang mendominasi dikalangan artis di Tanah Air. Alih-alih membuka toko kue, seperti halnya Laudya Cynthia Bella, Irwansyah atau Prilly Latuconsina, pelantun “Undangan Mantan” justru tertarik melirik usaha restoran nasi bebek.

Keputusannya tersebut bukannya tanpa sebab. Siti Badriah merasa bahwa restoran yang menyajikan menu makanan utama lebih menarik perhatian daripada sekadar hanya kue. Menurut penyanyi yang berusia 26 tahun ini, bisnis kulinernya lebih menjanjikan daripada bisnis yang lainnya.

Siti Badriah Memilih Usaha Bebek daripada Usaha Kue

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Siti Badriah saat ditemui di Mampang Prapatan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan
“Kalau hanya kue aku sih ngerasa kayaknya enggak semua orang menyukai makanan kue. Kalau makanan keseharian kan seperti nasi, bebek, sambal sudah makanan setiap hari. Jadi ya aku lebih memilih menu bebek saja,” ujar Siti Badriah.

Tampaknya, kesibukan mengurus usahanya itulah yang sudah membuat dirinya jarang tampil di tv. Sekarang penyanyi pelantun “Brondong Tua” kini tidak lagi mengambil pekerjaan sebagai aktris sinetron.

Terjun Langsung

Meskipun sudah mempunyai tim yang telah ditugaskan untuk mengurus sebagian usahanya itu, Siti Badriah tetap terjun langsung untuk meninjau bisnisnya. Baginya mengontrol dan mengunjungi secara langsung restorannya sendiri bisa menjadi sebuah pelajaran untuk intregritasnya sebagai seorang pebisnis.

“Fokus musik tetap jalan. Jadi seperti kalau salah satu event, jadi sisanya aku fokusin untuk usaha aku ini. Jadi kadang-kadang aku juga suka nungguin (lokasi usaha) tempatnya,” ujar Siti Badriah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *