Elma Theana Bisnis Wedding Organizer Syariah

Bisnis Wedding Organizer Syariah Elma Theana – memang semenjak memutuskan beralih menggunakan hijab, Elma Theana ini memang sangat jarang sekali terlihat di tv. Akan tetapi, Elma ini tidak hanya berdiam dirumah sebagai ibu rumah tangga. Namun berbagai kegiatan lain juga dijalaninya. Tidak mau menjalankan aktivitas yang tidak bermanfaat, Elma ini mulai merambah di dunia Wedding Organizer dengan kedua sahabat dekatnya yaitu Liv Vhiena serta Dian Komalasary. Ide ini pertama kali muncul lantaran Elma dan kedua sahabatnya ini sering bertemu. Selain itu Wedding Organizer ini dibentuknya sebab kebiasaan yang Elma dan sahabat lakukan yang suka membuat event dan akhirnya berkumpul dan lahirlah Madeena Wedding Organizer.

elma-theana-dan-wedding-organizernya-yang-Syariah
Elma Theana dan wedding organizernya yang syariah

Memang sudah diakui oleh Elma Theana, bila Wedding Organizer yang telah dibuat ini lain dengan yang ada sebab mereka mempunyai konsep syariah. Elma dan teman-teman ini lebih mengutamakan nilai Islami. Yang di mulai dari baju sampai ijab kabul yang sesuai dengan syariat agama Islam. Selain itu, mulai foto sebelum nikah sampai akad nikah ini juga sudah tersedia. Memang basic warna yang di gunakan ialah pop modern namun tetap syariah. Dan semenjak dibuka Wedding Organizer atau WO ini maka Elma Theana dan kedua sahabatnya ini dapat menjadi inspirasi bagi wanita Muslimah yang lainnya. Dan Insya Allah Bisnis Wedding Organizer Syariah Elma Theana dan dua sahabatnya ini bisa menjadi salah satu inspirasi kebaikan bagi yang lain.

Gunawan

Untuk melangkah maju lihatlah ke depan jangan tengok ke arah belakang. Usaha yang sukses adalah bercermin dari kegagalan masa lalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *