Daftar Kedai Martabak Manis Paling Enak dan Murah di Jakarta

Siapa sih yang tidak suka kuliner martabak manis? Tentu setiap orang menyukai jajanan atau cemilan ini yang memiliki rasa manis, lezat dengan bumbu kacang atau coklat yang sangat kental. Pada dasarnya martabak ada dua jenis yakni martabak manis dan martabak telor. Namun pada kesempatan kali ini, penulis hanya akan membahas mengenai martabak manis tepatnya daftar kedai martabak manis paling enak dan murah di Jakarta.

Daftar Kedai Martabak Manis Paling Enak dan Murah di Jakarta

Sebagai makanan favorit banyak orang dari mulai anak-anak, remaja hingga orangdewasa dan lansia membuat martabak manis laris manis di pasaran. Dan ternyata sangat mudah bagi anda untuk mencari tempat makan martabak di kota Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Ada banyak outlet yang menjual martabak spesial di Ibukota baik sistem gerobak kaki lima maupun kedai. Namun tentu saja anda ingin merasakan martabak yang terenak.

Daftar Kedai Martabak Manis Paling Enak dan Murah di Jakarta

Bagi anda yang ingin menikmati lezatnya martabak manis di siang hari maupun malam hari sambil begadang, nonton televisi maupun sebagai oleh-oleh, berikut ini daftar kedai martabak manis paling enak dan murah di Jakarta tahun 2018, antara lain :

1.Martabak Manis 65A Pecenongan

Inilah kedai yang menjual best martabak di Jakarta Pusat. Banyak orang yang membuktikannya. Dengan rasa nikmat, lezat, dan maknyos membuat setiap penikmatnya ketagihan. Kedai martabak manis 65A Pecenongan berada di Ruko Crown Golf PIK, jln Boulevard Kepala gading dan di jln Pecenongan Raya buka dari jam18.00 WIB. Harga satu porsi martabak cukup murah sebesar Rp 25 ribu hingga 115 ribu.

Martabak manis 65A Pecenongan mempunyai berbagai macam rasa yang bisa anda pilih, antara lain : kacang mede, pisang, keju, nutella dan coklat toblerone. Adapun yang menjadi keunggulan martabak ini adalah kulit martabaknya yang terbuat dari bahan berkualitas terbaik dan terbebas dari bahan pengawet. Sehingga jika martabak disimpan dalam jangka waktu lama seperti sampai pagi hari maka kulit martabak tetap awet, lembut dan renyah.

2.Martabak Boss

Berikutnya martabak manis terenak di Jakarta dengan harga murah adalah Martabak Boss. Martabak yang terbuat dari bahan cokelat ovomaltine dengan cita rasa lezat, nikmat dan mantap. Sehingga bisa membuat seseorang tergugah selera. Apalagi ada variasi rasa seperti rasa duren, nutella, Matcha Ma, red velvet, coklat, dll. Anda bisa mendapatkan martabak Boss di Jakarta tepatnya di jalan Gunawarman nomor 75 Senopati, jalan Haji Agus Salim nomor 60 Menteng, jalan Tebet Utara Dalam nomor 13 dan jalan Panglima Polim 9 nomor 24 Melawai. Kedai martabak Boss laris manis dengan antrian yang sangat panjang dengan jam buka dimulai pukul 18.00 WIB.

3.Martabak Sinar Bulan

Inilah kedai martabak bangka yang berada di tempat yang gampang dijangkau dan sangat strategis tepatnya di jln Muara Raya Blok 8, Grogol dan jln Uwardi 2 Jakarta Barat. Rasa martabak yang super lezat dengan berbagai macam rasa yang lengkap menempatkan diri Martabak Sinar Bulan masuk dalam daftar martabak paling lezat dan enak di Jakarta. Hal ini dibuktikan dengan laris manisnya martabak ini. Para pembeli terpaksa harus mengantri untuk mendapatkan satu porsi martabak sinar bulan.

Demikianlah tepatnya daftar kedai martabak manis paling enak dan murah di Jakarta. Sebenarnya masih banyak martabak manis lainnya yang terenak di ibukota Jakarta seperti martabak San Franciso, martabak bandung raya, Martabak AA Minangkabau, dan Jelambar Baru Sinar Kiat.

Baca : Tempat Nongkrong di Jakarta 24 Jam Murah Meriah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *