Daftar Bubur Ayam Paling Enak Di Jakarta Tahun 2018

Daftar Bubur Ayam Paling Enak Di Jakarta Tahun 2018 – Bubur ayam merupakan salah satu kuliner asli Indonesia yang sangat disukai masyarakat di tanah air. Bubur ayam biasanya dijadikan sarapan pagi. Dan mudah ditemukan para penjual bubur ayam di waktu pagi hari secara gerobak kaki lima, kantin, cafe maupun gerobak keliling. Di daerah penulis juga ada banyak pedagang bubur ayam secara mangkal, kaki lima, gerobak keliling menggunakan sepeda motor hingga kedai bubur ayam secara rumahan. Dan semuanya laris manis.

Daftar Bubur Ayam Paling Enak Di Jakarta Tahun 2018
Daftar Bubur Ayam Paling Enak Di Jakarta Tahun 2018

Apabila anda saat ini berada di ibukota Jakarta dalam rangka liburan atau menikmati suasana alamnya maka jangan dilewatkan untuk melakukan wisata kuliner yang dulu dikenal sebagai kota Batavia ini. Salah satunya bubur ayam.  Ada banyak kedai bubur ayam di kota metropolitan ini yang bisa anda kunjungi. Rasanya sudah pasti gurih dan lezat yang bisa membuat anda ketagihan.

Daftar Bubur Ayam Paling Enak Di Jakarta Tahun 2018

Bubur ayam termasuk kuliner yang dighemari semua kalangan dari anak-anak hingga lansia. Tanpa panjang lebar, inilah daftar bubur ayam paling enak di Jakarta tahun 2018 yang patut anda coba, antara lain :

1.Bubur Ayam Senopati

Inilah bubur ayam yang mempunyai cita rasa yang sangat tinggi dan gurih. Dengan kuah kaldu yang super lezat menambah kelezatan bubur ayam ini. Menu bubur ayam Senopati bervariasi dari segi toping. Ada bubur ayam dengan toping usus, ati ampela, sate dan lain sebagainya. Kedai bubur ayam yang mangkal menggunakan gerobak ini senantiasa laris manis dikunjungi banyak pelanggan. Harga bubur yang ditawarkan cukup murah dengan uang 30 ribu maka anda bisa mendapatkan dua porsi bubur ayam. Alamat lengkap kedai bubur ayam senopati di Jln Senopati Raya kota Jakarta Selatan.

2.Bubur Ayam Cikini HR Sulaiman

Bubur ayam paling enak di kota Jakarta diurutan kedua ditempati oleh bubur ayam Cikini HR Sulaiman yang berada di dekat KFC Menteng kota Jakarta Pusat. Walaupun banyak pedagang bubur lain, Bubur Ayam Cikini HR Sulaiman yang paling laris dan penuh pengunjung. Hal ini disebabkan rasa bubur ayam yang benar-benar enak dan lezat dengan berbagai toping yang menarik. Salah satunya toping telur ayam kampung yang menjadi menu andalan. Harga bubur ayam di sini cukup terjangkau. Dengan uang Rp 50.000 maka anda sudah bisa makan bubur ayam berdua bersama pasangan, kekasih atau sahabat tercinta di tempat ini.

3.Bubur Ayam Barito

Inilah bubur ayam yang paling disukai warga kota Jakarta. Bubur ayam bartito kota Jakarta Selatan, daerah khusus ibukota Jakarta ini mempunyai tekstur yang tak encer namun sangat lembut. Kalau di Bandung bisa disetarakan dengan bubur Bapak Haji Oyo yang legendaris dan fenomenal. Ditambah dengan taburan cheese stick dan cakue menambah kelezatan bubur ayam barito. Anda bisa memilih bubur ayam dengan taburan hati, ampela, usus dll. Dengan rasa yang enak dalam porsi yang lebih besar pantas saja jika bubur ayam ini dibanderol dengan harga Rp 90.000 untuk dua porsi. Untuk alamat lengkapnya di jln Gandaria Tengah III nomor 1 kota Jakarta Selatan.

3.Bubur Ayam Alfa

Dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa kedai bubur ayam ini berada di samping Alfa. Bubur Ayam Alfa menjadi sangat terkenal disebabkan rasa bubur ayam yang enak, nikmat dan lezat ditambah dengan suwiran ayam yang gurih. Untuk mencoba menikmati bubur ayam Alfa, anda bida mengunjungi kedainya yang berlokasi di jln Rukan Taman Aries Blok H1 nomor 4 Jakarta Barat.

Demikianlah daftar bubur ayam paling enak di Jakarta tahun 2018. Semoga apa yang penulis sampaikan bisa memberikan manfaat bagi anda semua mengenai berbagai tempat makan terenak di kota metropolitan ini.

Baca juga : Restoran Keluarga di Jakarta Barat dengan Pemandangan Indah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *