Bubur Ayam Special Milik Pak Haji Amid

Sering kali setiap pagi kita temui makanan pembuka yang identic dengan bubur ayam yang selalu jadi buruan oleh penggemarnya dan juga pastinya dicari cari untuk santapan dipagi hari , lain halnya juga dengan bubur ayam special milik Pak Haji Amid disukai dari beberapa kalangann dan setiap paginya selalu jadi incaran para penikmat bubur ayam

Bubur ayam special milik Pak Haji Amid merupakan salah satu bubur ayam yang terletak di kota Bandung yang mempunyai ciri khas tersendiri dibandingkan dengan bubur ayam dikota kota besar lainnya. Kenapa bisa beda karena biasanya bubur ayam dari kota Bandung biasanya cenderung memiliki rasa yang gurih dan juga rasa kaldu ayamnya yang begitu terasa dilidah. Sedangkan bubur ayam dikota lain buburnya kebanyakan campurannya dengan kuah kuning supaya aroma gurihnya berasa pada bubur ayam tersebut.

Ngomong tentang sarapan pagi yang sering kali dihidangkan dipagi hari, kurang lengkap rasanya kalau kita tidak membahas juga salah satu tempat favorit di kota Bandung yaitu Bubur ayam special milik Pak Haji Amid, tempat ini juga terkenan dengan sebutan Bubur Ayam Pajajaran.

 Baca Juga : Bubur Ayam Mang H. Oyo Gurih Terkenal Semenjak 1970

Selain rasanya yang khas dan sudah terkenal, Bubur ayam special milik Pak Haji Amid ini memiliki porsi yang cukup banyak. Jika pesan porsi yang bubur ayam special maka kita akan disajikan toping yang kumplit diatas bubur ayam tersebut. Toppingnya pun sangat meriah untuk ukuran bubur ayam khas di Bandung.

Didalam sajian satu mangkok Bubur ayam special milik Pak Haji Amid,  kita akan mendapatkan beberapa topping bercampur secara langsung, diantaranya adalah Cakue, Suwiran Ayam, Daun Seledri, Kacang dan Ati Ampela beserta telur Rebus. Harga bubur ayam special pak Haji Amid ini pun bervariasi, mulai dari porsi Biasa dihargai Rp 14.000, porsi telor Rp 17.000. porsi Ati Ampela Rp 18.000, dan Porsi Spesial Rp 20.000 saja.

Didalam sajian satu mangkok Bubur ayam special milik Pak Haji Amid,  kita akan mendapatkan beberapa topping bercampur secara langsung, diantaranya adalah Cakue, Suwiran Ayam, Daun Seledri, Kacang dan Ati Ampela beserta telur Rebus. Harga bubur ayam special pak Haji Amid ini pun bervariasi, mulai dari porsi Biasa dihargai Rp 14.000, porsi telor Rp 17.000. porsi Ati Ampela Rp 18.000, dan Porsi Spesial Rp 29.000 saja.

 

Bubur ayam special milik Pak Haji Amid mulai dibuka pada jam 06 pagi hingga tengah malam yaitu setengah 12 malam di setiap harinya. Tidak usah khawatir untuk tidak kebagian tempat karena tempat Bubur ayam special milik Pak Haji Amid lumayan cukup luas kok.

Bubur ayam favorit ini terletak di seberang SMK 12 kota Bandung tidak jauh dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, Istana Plaza Kota Bandung  dan Mega Cell atau lebih tepatnya lokasinya berada di jalan Arjuna No.105, Arjuna, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40172.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *