Bisnis Yuke Sampurna Yang Lain Jual Beras Garut!

Bisnis Yuke yang jual beras garut – Selain menggeluti bisnis kuliner dengan cara membuka beberapa restoran Domba Garut atau Dombrut ini merupakan basis Dewa 19 dan juga musisi The Groove. Selanjutnya Yuke Sampurna ini ternyata juga menjual beras.

Adapun mantan dari suami Kikan ini melihat adanya celah bisnis untuk menjual beras yang berkualitas dengan harga yang sangat bersaing. Memang dia lebih suka dengan cara kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau misalnya seperti Beras Sampurna ini.
Adapun beras yang dijual oleh Yuke ini adalah beras organik yang memang asli dari Garut. Dirinya ini juga tidak sembarang dalam menjual beras kualitas yang jelek. Supaya ia tidak tertipu, Yuke ini juga terjun langsung mencari beras yang berkualitas. Memang kebetulan produk beras ini asli dari Garut yang merupakan tempat asal saya. Adapun petani yang mengelola ini juga ada 200 kepala keluarga.

Selain itu, di bina langsung dengan teman dan dengan kualitas yang bagus bagus. Selain itu untuk masalah pengairan juga sangat bagus, bibit juga dipilih langsung beberapa kali. Produksi mereka juga jauh lebih bagus bila dibanding dengan Rojolele. Akan tetapi, walupun disibukkan dengan bisnis Yuke yang jual beras garut, namun Yuke juga tetap tidak akan pernah melupakan dunianya musik.

Gunawan

Untuk melangkah maju lihatlah ke depan jangan tengok ke arah belakang. Usaha yang sukses adalah bercermin dari kegagalan masa lalu

One thought on “Bisnis Yuke Sampurna Yang Lain Jual Beras Garut!

  • December 27, 2016 at 11:09 am
    Permalink

    Abang yang satu ini memang luar biasa keren! selain jago main bass,rupanya dia juga jago dalam mengelola bisnis. Good job…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *