Bisnis Nasi Lidah Raffi Ahmad yang Sangat Laris Manis

Bisnis kuliner nasi lidah Raffi Ahmad – pada dasarnya bisnis kuliner sejak dahulu memang sangat menjanjikan selalu. Setidaknya, hal itu yang dirasakan oleh Raffi Ahmad yang saat ini tengah menggeluti usaha makanan yang di beri nama Raden Food dengan sahabatnya yaitu Denny. Mereka berdua menciptakan suatu menu makanan yang khas menggunakan bahan utama irisan lidah sapi yang lengkap dengan nasi putih. Dan saking mudahnya, produk yang Raffi pasarkan ini hanya nasi dengan lidah sapi. Pasalnya memang daging sapi ini banyak disukai oleh masyarakat Indonesia.
Seiring berjalannya waktu, memang nasi lidah yang di kembangkan yang di pasarkan oleh Raffi Ahmad ini juga sudah mulai menuai hasil. Sebab beberapa orang yang suka akan kuliner ciptaannya tersebut juga mulai rajin di dalam memesan dalam jumlah yang banyak pula.

bisnis-rafi-ahmad

Di dalam suatu hari, nasi lidah ini juga pernah menghabiskan 500 porsi. Sebab memang nasi lidah ini dapat dibawa kemana-mana tidak ribet dan porsinya ini juga sangat pas dan tentunya mengenyangkan ujar bapak satu anak itu.

bisnis-nasi-lidah-rafi-ahmad

Bisnis kuliner nasi lidah Raffi Ahmad pertama di buat memang sebagai motivasi dirinya untuk kesibukan untuk masa depan anak semata wayannya Rafaftar. Raffi Ahmad juga pun mengaku bila saat ini sangat menyeriusi bisnis kuliner nasi lidah tersebut.

Gunawan

Untuk melangkah maju lihatlah ke depan jangan tengok ke arah belakang. Usaha yang sukses adalah bercermin dari kegagalan masa lalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *