Bisnis Koleksi Sepatu yang Membuat Vicky Shu Terbang ke New York

Bisnis koleksi sepatu Vicky Shu – Kegemaran Vicky Shu akan merancang desain serta memproduksi sepatu rupanya memang tidak dapat di anggap sebagai sebelah mata. Pasalnya artis cantik Vicky Shu berkat koleksi sepatunya itu, si pelantun tembang Mari Bercinta 2 tersebut saat ini diajak terbang ke negri paman sam untuk tampil pada ajang Couture Fashion 2015. Memang ceritanya ini sudah terjadi semenjak beberapa tahun yang lalu Vicky ini mendirikan label sepatu yang di beri nama Syu Shu.

Adapun koleksinya yang ciamik Vicky ini memukau serta menyita perhatian. Sebab Vicky ini di gandeng oleh desainer yang terkenal yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur.

Vicky ini juga banyak berterimakasih terhadap Dina Eski yang merupakan fashion stylish. Sebab dia yang membuka jalan serta mengenalkan Vicky terhadap Mbak Diana. Dia juga melihat karyanya yang luar biasa sekali indah saat dirinya mengadakan jumpa pers yang berada di Grand mahakam yang bertempat di Jakarta Selatan.

Diana juga memiliki alasan untuk mengajak Vicky ke New York. Puji Diana, Vicky ini sangat cantik, pintar berkarya dan tidak mengeluh, orangnya juga mudah untuk komunikasi. Dan yang saat ini di rencanakan ialah menggelar acara di The Crown Plaza Time Square. Disana Vicky juga akan membawa bisnis koleksi sepatu Vicky Shu karyanya.

Gunawan

Untuk melangkah maju lihatlah ke depan jangan tengok ke arah belakang. Usaha yang sukses adalah bercermin dari kegagalan masa lalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *