Bisnis ‘Keripik Singkong Bang Jali’ Buatan Sang Istri Denny Cagur

Denny Cagur dbeserta istrinya, Shanti Widihastuti memperkenalkan bisnis terbarunya yaitu keripik singkong yang diberi label Keripik Singkong Bang Jali.

Sukses bisnis Denny Cagur ini tidak dapat dipisahkan dari dukungan sang istri dan anaknya. Istri Denny, Santi Widihastuti mendukung penuh keputusan suaminya menjajal peruntungan menjadi seorang pebisnis. Saat ini Denny Cagur mulai merintis usaha cemilan keripik singkong. Sang istri pun turut serta dalam mempersiapkan semua keperluan dan kebutuhan produk sebelum dilepas ke pasaran.

“Prosesnya cukup panjang, dan saya ikut membantu sang suami,” ucap Santi Widihastuti. Perempuan berhijab ini pun ikut serta dalam mencicipi contoh produk keripik singkong yang nantinya akan dijual oleh Denny Cagur. “Kalau rasanya terlalu asin, saya seperti biasa komplain, karena rasa dari keripik singkong itu harus sesuai selera lidah dari anak-anak hingga orang tua,” tutur ibu satu putra ini.

Baca Juga : Hanya Jual Keripik, Cowok Lulusan SMA asal Bandung ini Punya omzet 7 Milyar Perbulan

“Termasuk juga pemotongan keripik dengan ukuran yang akan seperti apa, saya pun ikut memberi tahu. Kalau ukuran keripiknya terlalu besar pasti tidak enak, harus tipis-tipis biar renyah,” ucap Santi Widihastuti. Fabian Muhammad Yahva sebagai sang anak juga tutur membantu sang ayah untuk melakukan suatu promosi produk buatan orangtuanya yaitu keripik singkong yang diberi label “Bang Jali” tersebut.

“Anak aku ikut membantu papinya meminta teman-temannya di sekolah mencoba keripik singkong buatan maminya, semua temannya suka,” imbuh Santi Widihastuti. Bahkan beberapa kali anak Denny Cagur harus membawa keripik singkong ke sekolahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *