Bisnis Kedai Kopi Ala Rio Dewanto

Bisnis Kedai Kopi – Salah satu aktor yang berperan dalam film “filosofi Kopi The Movie” Rio Dewanto adalah benar-benar seorang pencinta kopi. Karena tidak hanya pada film saja, Rio gemar minum kopi, tetapi dalam kehidupan nyata dia suka sekali dengan secangkir kopi.

Ini bukan merupakan promosi film, tapi film “filosofi Kopi The Movie” anda akan benar benar memahami sebuah proses produksi kopi dari awal hingga menjadi secangkir kopi yang nikmat. Karena kebanyakan orang , hanya sebagai penikmat secangkir kopi saja, tapi tidak mengerti makna pentingnya secangkir kopi seperti apa.

Bisnis Kedai Kopi Ala Rio Dengan peran dalam film tersebut, Rio Dewanto mendapatkan pengalaman jelas tentang makna kopi itu sendiri.

“dari film ini, saya pribadi begitu banyak untuk belajar dan banyak pengalaman pada pengolahan pembuatan kopi, saya menjadi lebih memahami bagaimana biji kopi mulai dipetik sampai akhirnya selesai menjadi kopi ,” kata Rio. (pikiran-rakyat)

Bisnis Kedai Kopi Ala Rio DewantoSebenarnya Rio Dewanto adalah penggemar kopi mulai saat ia masih kuliah. Tapi setelah berperan dalam film “filosofi Kopi The Movie” Dia mulai serius dengan bisnis kedai kopinya.

“Jika prospek ini bagus, saya akan membuka cabang . Saya sendiri mulai mencintai sacangkir kopi sejak kuliah. Sekarang saya sudah punya kedai kopi sendiri dengan nama All Good”, kata Rio Dewanto. (pikiran-rakyat)

Mungkin Anda juga tertarik dalam bisnis, atau usaha sebuah kafe layaknya Rio Dewanto? mengapa tidak jika anda mengaku sebagai pencinta secangkir kopi

Gunawan

Untuk melangkah maju lihatlah ke depan jangan tengok ke arah belakang. Usaha yang sukses adalah bercermin dari kegagalan masa lalu

One thought on “Bisnis Kedai Kopi Ala Rio Dewanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *