Ayu Azhari Jatuh Cinta Terhadap Bisnis Kuliner yang Dikelolanya

Bisnis kuliner Ayu Azhari – artis cantik Ayu Azhari memang lebih memilih menggeluti bisnis kuliner sebagai cara yang terbaik untuk berinvestasi di masa mendarang. Artis yang lahir sejak 46 tahun yang lalu itu merasa jika bisnis kuliner tidak hanya memperoleh keuntungan, akan tetapi juga sebagai sarana dalam mempromosikan budaya Nusantara Indonesia. Ia memang merupakan penggemar berat kuliner. Akan tetapi di restoran yang dia miliki , dia tidak hanya makanan saja yang dapat dilihat, namun Jajanan serta Seni Budaya juga tersedia.

Ayu Azhari Jatuh Cinta Terhadap Kuliner
Dan sembari menjajakan makanan tradisional khas Bangka, maka Ayu ini juga memoles restorannya ini dengan unsur budaya yang lainnya. Malah, artis cantik yang merupakan istri dari vokalis Mike Tramp ini juga menjual beragam aneka produk budaya lokal. Papar Ayu, hal itu semua dapat sekalian di kembangkan misalnya seperti batik, fashion, tenun, hingga kuliner fashion seperti itu. Memang sudah tiga tahun terakhir ini bintang dari film Strawberry Surprise ini menekuni aktivitas di bidang restoran.

Baca juga : Suka Duka Artis Cantik Dian Sastro Tekuni Bisnis Online Makanan

Walaupun baru membuka rumah makan yang bertempat di Jakarta, Ayu sudah memperoleh tawaran untuk berinvestasi lagi di daerah lain. Tidak sedikit orang yang memintanya untuk buka cabang di tempat lain namun dirasa belum siap. Pasalnya bisnis kuliner Ayu Azhari ini mau focus dulu di Jakarta.

Gunawan

Untuk melangkah maju lihatlah ke depan jangan tengok ke arah belakang. Usaha yang sukses adalah bercermin dari kegagalan masa lalu

One thought on “Ayu Azhari Jatuh Cinta Terhadap Bisnis Kuliner yang Dikelolanya

  • October 19, 2016 at 4:00 am
    Permalink

    wow baru tau kalau ayu azhari juga bisnis kulinerann.. mantab lanjutkan..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *