4 Artis Ini Pun Latah Bikin Usaha Cemilan

Sekarang ini, makin banyak selebritis yang menekuni berbagai bisnis. Tak juga cuma berbisnis clothing line, banyak juga loh selebritis yang membuka usaha kuliner. Jenis usaha kulinernya pun beraneka ragam, mulai dari oleh-oleh khas dari daerah , restoran, hingga makanan ringan.

Beberapa selebritis ternyata memilih usaha makanan ringan atau cemilan berupa keripik. Karena banyaknya minat dari masyarakat membuat usaha ini begitu diminati bagi para artis selebritis kita.

Berikut 4 selebritis tanah air yang mulai membuka usaha kuliner dengan berjualan keripik seperti :

1. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

This slideshow requires JavaScript.


Nagita Slavina dan sang suami Raffi Ahmad menjadi selebritis yang lebih dahulu merintis usaha kuliner makanan ringan atau cemilan dengan meluncurkan keripik talas dengan dilabeli Chipstaro pada 2016 silam. Sukses dengan usaha tersebut, mereka kemudian meluncurkan cemilan snack keripik singkong dengan nama King Kong.

Dan ada juga Kriptos, keripik dari bahan jagung. Kemudian setelah itu, mereka keduanya juga meluncurkan produk cemilan snack “Mamen” alias Makaroni Menjerit. Ke manapun mereka liburan, pasti selalu membawa snack tersebut dan pastinya mempromosikannya. Ketiga produk snack tersebut sudah banyak beredar dan dijual di berbagai minimarket berjejaring.

2. Ayu Ting Ting.

This slideshow requires JavaScript.

Ayu Ting Ting pun tak mau kalah ternyata ditahun yang sama juga dia merilis bisnis jajanan kulinernya. Selain ada Kacang Pedas (Kapas) dan Keripik Balado atau disebut (Kebal) ada juga Makaroni Depok (Kapok). Usaha atau bisnis makanan snack ringan ini dijalankan bersama-sama dengan ibunda Ayu Ting Ting Umi Kalsum dan adiknya yang bernama Syifa

3. Denny Cagur.

Mengikuti jejak sahabatnya Raffi Ahmad, Denny Cagur pun juga telah membuka usaha makanan ringan yang diberi label Keripik Singkong Bang Jali. Sang sahabat Raffi Ahmad bahkan mendukung penuh langkah Denny tersebut.

This slideshow requires JavaScript.

Jika keripik snack Raffi Ahmad dijual dengan ukuran besar atau premium, snack buatan Denny Cagur dibuat dengan ukuran yang mini dengan harga Rp 500/snack untuk mengetes pangsa pasar. Jika minat pasar bagus, baru bisnis yang dilaunching 1 April silam itu akan dibuatkan versi ukuran besar.

4. Inul Daratista.

Baca Juga : Ini Loh Bisnis Inul Daratista Yang Makin Sukses Dan Makin Menggurita

Inul Daratista baru saja meluncurkan usaha makanan ringan yang diberi label Snack Inul. Keripik singkong yang dirilis ini mempunyai beberapa rasa, ada original, ada rasa barbeque sampai rasa balado. Sekarang ini Snack Inul sudah dapat dinikmati di berbagai Inul Vizta diseluruh tanah air dan segera dapat dinikmati di berbagai minimarket dan beberapa supermarket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *