10 Tips untuk Memulai Suatu Bisnis

Memulai bisnis baru adalah waktu yang menarik bagi siapapun yang memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu yang telah menjadi hobi di masa lalu. Saya menemukan bahwa banyak orang yang memulai bisnis untuk pertama kalinya tidak memiliki struktur yang sebenarnya dan sebagai hasilnya membuat start-up mereka sangat sulit dan dengan kecenderungan mengalami kegagalan.

10-Tips-untuk-Memulai-Suatu-BisnisBerikut adalah saya 10 Tips untuk seseorang yang ingin memulai bisnis baru.

Sekarang untuk membuat hal ini terjadi dengan menempatkan mereka dalam praktek …

1. Tahu Mengapa Anda ingin membuat bisnis

Mengetahui Anda Mengapa Anda ingin membuat bisnis adalah salah satu hal yang paling penting yang perlu Anda ketahui sebelum Anda memulai bisnis. Jika gairah tidak ada Anda tidak akan dapat bertahan masa sulit sebagai bisnis menjadi sulit!

2. Memiliki Visi untuk apa yang Anda ingin bisnis yang berada di masa depan

Adalah penting bahwa Anda memiliki visi yang jelas dan ringkas dari mana Anda melihat bisnis Anda di mengatakan 3 tahun dan 5 tahun. Jika Anda tidak memiliki ini, maka hampir tidak mungkin untuk berada di jalur dan fokus.

3. Memahami siapa audiens Anda dan bagaimana Anda dapat mencapai mereka

Mengetahui di mana keahlian Anda / pengunjung adalah akan menunjukkan Anda di mana Anda dapat mempromosikan / bisnis lapangan. Anda perlu tahu ke mana harus pergi untuk bertemu calon klien / calon klien Anda.

4. Mengatur landasan yang kokoh / struktur tentang bagaimana bisnis ini adalah untuk menjalankan

Jika Anda tidak memiliki struktur yang jelas di sekitar bisnis Anda tidak mungkin bagi Anda untuk fokus dan memprioritaskan apa yang perlu dilakukan untuk bergerak maju.

5. systemasi semua aspek bisnis

Hal ini adalah bagian yang penting jika Anda ingin memiliki bisnis yang lancar. Hal ini lebih mudah dilakukan di awal bahwa untuk mencoba melakukannya setelah beroperasi selama bertahun-tahun. Jika Anda akan memanfaatkan dengan cara apapun, sangat penting sistem Anda berada di tempat di semua bidang bisnis Anda.

6. Buat Rencana Bisnis dasar

Sebuah Rencana Bisnis dasar akan membantu memandu Anda pada awalnya. Meskipun ini adalah sesuatu yang mungkin akan lebih dari kemungkinan masuk kedalam kegagalan, Anda harus memiliki satu konsep dasar untuk meneruskan rencana apa yang Anda ingin bisnis Anda untuk menjadi lebih maju di masa depan.

7. Buat Rencana Keuangan dan memiliki seorang akuntan

Sebuah rencana keuangan untuk di mana Anda berada sekarang dan untuk merencanakan dimana Anda ingin pergi untuk belanja. Cari akuntan yang baik yang dapat memandu Anda untuk mengatur ini di tempat. Mereka tidak akan sia-sia untuk jangka waktu yang panjang.

8. Buat Rencana rincian Pemasaran termasuk Sosial Media / Iklan

Setelah Anda tahu pasar Anda, Anda perlu membuat rencana pemasaran bagaimana Anda akan mendapatkan pesan Anda ke calon klien. Ini meliputi website Anda, media sosial, iklan, kartu nama, brosur dan branding bisnis Anda.

9. Goal Set dan membuat Rencana Aksi Hari 90 setiap 90 hari

Menetapkan tujuan untuk masa depan yang penting dan memiliki Rencana Aksi Hari 90 akan membuat Anda di berada jalur yang tepat.

10. Cari kelompok untuk mendukung Anda

Carilah teman kerja yang dapat diangkap layak untuk kerjasama bisnis anda, cari yang dapat dipercaya bisa di ajak komunikasi dan kerjasama, ini akan memudahkan anda mencapai tujuan pribadi maupun Team

Tentu saja ada lebih banyak hal yang perlu Anda lakukan tetapi ini adalah dasar-dasar untuk mendapatkan bisnis Anda untuk dapat bergerak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *